She's Dont Need Hacker

Ketika sebuah situs telah berhasil lo bobol, detik itu juga lo tanam php shell backdoor di sana, ketika lo mengetikan "uname -a" di keyboard lo, ternyata kernel server tersebut bisa di exploit, dengan ga membuang waktu, lo langsung mengetikan "wget" lalu "gcc -o" dan kemudian menjalankan exploit tersebut, and then... Sekarang lo telah menjadi administrator server tersebut, you got root !!

Disana, di server yg root'a telah lo kuasai, terdapat puluhan directory situs yg menyewa jasa hosting pada server tersebut. Sejenak terbayang di otak lo cantik dan anggun'a pujaan hati lo, dan tanpa pikir panjang lo melakukan mass defacing, dalam sekejap puluhan situs disana berubah tampilan dengan hexadecimal warna background #000000 dan terdapat sebuah foto wanita manis ditengah'a dan ukiran nama dia dedicated for blablabla, dan hasil karya Hacker skiddie lo itu di dedikasikan untuk dia.

Mungkin apa yg udah lo lakuin itu akan membuat dia sedikit tersanjung, mungkin dia akan mem-bangga²kan sosok diri lo di depan teman²a dan berkata "Cowo gw itu hacker, dia hebat loch, klo mo tanya² tentang komputer dan dunia internet lo tanya aja sama dia, dia jago'a, poko'a dia smart dey" mungkin dia akan berkata seperti itu, tapi setelah itu ??

Coba dey mari kita sejenak merenung dan berpikir, apakah dengan title lo sebagai hacker dimata dia akan membuat hari² lo dan dia penuh dengan warna? Apakah itu akan merubah semua keadaan menjadi begitu romantic? Apakah itu akan membuat lo menjadi cowo terkeren dan terseksi yg pernah dia temui? Apakah itu akan membuat wanita bertekuk lutut dan memohon didepan lo? Apakah dengan title lo seorang hacker dimata dia akan bisa menghidupi dia kelak suatu saat nanti?

Bro... ini bukan film Die Hard 4.0 yg ending'a indah dan penuh kedamaian, dia (baca:wanita) ga butuh title hacker, mereka ga butuh foto'a tiba² muncul di halaman website, mereka ga butuh sebuah halaman hitam "HTML" dengan kata² romantis, mungkin mereka tersanjung dan terpesona, tapi itu hanya sementara, title hacker ga bikin perut mereka jadi kenyang, cuma ada 3 kata yg pas, "Money Is Powerfull". Uang memang bukan segala'a tapi segala'a butuh uang.

jadi gw harap mulai sekarang jangan lagi dibutakan sama title hacker, cracker, whitehat or blackhat, yg berpikir akan membuat lo menjadi cowo hebat dan keren walaupun terkadang ada wanita yg berkata :

"mau segimanapun mereka tetep aja gw suka coz menurut gw cowo hacker itu pinter dan pinter itu berarti menarik,misterius,& sedikit berbahaya makanya gw suka"

tapi mereka sungguh² ga butuh itu semua, bukan gw membuat sebuah persepsi bahwa wanita itu materialistis, mungkin mereka mau banget punya cowo kaya dengan mobil mewah atau motor sport, tapi yg jelas mereka lebih butuh sosok seorang cowo yg bisa dan mampu bertanggung jawab dan pekerja keras.

C'mon guys, jadilah sosok seorang cowo yg seperti itu, gw sadar dan ga mo jadi orang yg munafik bahwa apa yg pernah gw lakuin kmaren² dan baru² ini cuma sia² dengan membuat cyber graffiti menaruh foto dan mengukir nama dia pada sebuah situs, dan gw minta maaf untuk orang² yg ga tau apa² tapi jadi korban atas perbuatan skiddie gw.

Makin banyak pelajaran hidup yg udah gw lewatin mungkin akan menjadikan gw orang yg lebih baik, karena sekarang gw mengerti bahwa baik itu belum cukup tapi menjadi lebih baik itu masih mungkin.

reference by : v3n0m

0 comments: