Jangan Kembali

Pergi jauh dari kehidupanku
enyahlah dari hati ku yang telah hancur
kehadiran dirimu kembali kini telah kiyan kembali menyiksaku

Pergilah bersama dia di sana
hanya dengan dia yang ada segalanya
bergembiralah sepuas-puasnya
biarkanlah aku di sini menyendiri untuk mencoba melupakanmu

Terlintas keinginan untuk dapat
hilang ingatan agar semua terlupakan…
Dan ku berlari sekencang-kencangnya
Tuk melupakanmu yang telah berpaling ke dirinya

Disini, kembali, kau hadirkan ingatan yang seharusnya ku lupakan
dan ku hancurkan adanya

Letih, disini
Ku ingin hilang ingatan

Pergilah bersamanya disana
Dengan dia yang ada segalanya
karena aku hanyalah manusia yang tidak berharga
yang tidak pantas untuk mendapatkan dirimu.

sekarang saatnya aku berbagi ke orang lain dengan apa yang aku punya.
karena dengan itu aku bisa melupakan semua masa laluku.

(=u_U=)


0 comments: